Search

Seleksi CPNS Kabupaten Kediri

Ini komentar dari pak iman yang coba ikut test CPNS "Tim Seleksi dari dinas kabupaten dan kota dalam menyaring surat lamaran CPNS seharusnya seimbang dengan biaya calon peserta test CPNS di kota dan kabupaten. Informasi terakhir yang diterima adalah bahwa masih banyaknya surat lamaran yang menumpuk dan belum sempat mengirim balasanya. Pelaksanaan test mulai tanggal 10 Desember 2008, terus sekarang sudah tanggal... gimana kemampuan tim seleksi surat lamaran???.... mampukah pegawai pemkot dan pemkab kediri menanganinya?.... atau petugasnya masih loyo???.
Gosip dikalangan bawah adalah bahwa ada unsur menembak djadi PNS dengan nominal uang sebesar Rp.150.000.000,- untuk kabupaten dan Rp.160.000.000,- untuk kota. itupun masih dalam posisi saudara-saudara yang ...... tentunya. Hal itu wajar aja, khan tidak ada auditor dari kalangan masyarakat perguruan tinggi atau dinas setempat yang menyoroti."
Lebih baik kalo yang kepengen ikut cpns membayar Rp.200.000.000,- terbuka untuk umum dan tentunya akan menambah kas......., bayangkan gimana kalo 100 orang???
Posted on Wednesday, December 03, 2008 by Monsterad Paramoly and filed under , , , , , , | 0 Comments »

0 comments: